Laman

Rabu, 13 Juli 2011

Massimo Ambrosini: Cuma Barcelona Di Atas AC Milan

Massimo Ambrosini menilai AC Milan berada di salah satu dari beberapa klub yang sejajar dengan Barcelona.


Massimo Ambrosini - Milan (Grazia Neri)
Sebagai penyandang Scudetto di musim lalu, memang sah-sah saja bila gelandang veteran AC Milan Massimo Ambrosini lantas menyimpan keyakinan besar terkait superioritas tim kesayangannya.

Bahkan menurutnya, tak ada tim lain yang dapat menandingi kualitas Rossoneri selain raksasa Spanyol peraih gelar Liga Champions musim kemarin, Barcelona.

"Hanya Barcelona yang berada di level mereka sendiri pada masa sekarang ini. Milan adalah bagian dari lima atau enam tim yang selevel dan sanggup berjalan setara dengan mereka juga," kata Ambrosini kepada La Gazzetta dello Sport.

Berbicara mengenai Liga Champions, musim lalu adalah musim memalukan bagi Ambrosini dkk lantaran mereka secara mengejutkan disisihkan tim debutan, Tottenham. Tetapi menatap musim selanjutnya, pemain asal Italia itu percaya, Milan bakal bangkit jauh lebih baik lagi.

"Musim lalu mungkin terlalu dini bagi kami untuk bersaing, tetapi kami harus memerhatikan apa yang dibutuhkan tim ini untuk trofi Liga Champions pada musim sekarang. Yah kami sangat ingin memenangkannya, kami tersingkir di musim lalu dan itu sangat memalukan dan disayangkan," tambah Ambrosini.

Meraih trofi Liga Champions, masih menurut Ambrosini, juga dibutuhkan dewi fortuna, bukan hanya kerja keras semata.

"Tim manapun juga membutuhkan sedikit keberuntungan untuk memenangkan trofi tersebut," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar